Bupati James Sumendap Hadiri Undangan CDB di Beijing

  • Whatsapp

MITRA, MANADONEWS – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut mewakili pemerintah Indonesia diundang China Development Bank (CDB) atau Bank Pembangunan China.

James Sumendap dalam akun pribadi di grup Whatsapp menjelaskan, keikut sertaan pada kegiatan itu adalah tindak lanjut pertemuan bilateral Presiden RI Joko Widodo dan Presiden RRT Xi Jinping.

Dikatakan Sumendap, bertempat di Kantor Pusat CDB di Beijing, pertemuan ini membahas percepatan implementasi pembangunan infrastruktur di Indonesia melalui program GMF (Global Maritime Fulcrum) dan BRI (Belt Road Initiative).

“Beberapa agenda yang dibahas seperti prospek kerjasama bidang ekonomi dan perdagangan, pembangunan infrastruktur serta bidang keuangan. Selanjutnya, agenda pertemuan kerjasama investasi,” jelas Sumendap Senin (20/11/2017).

Ada pun yang ditugaskan Gubernur Olly Dondokambey sejumlah pejabat dan kepala daerah di Sulut yang hadir pada kegiatan itu, Bupati Mitra James Sumendap, Asisten Administrasi Umum Setda Prov Sulut Royke Roring, Karo Ekonomi & SDA Franky Manumpil, dan Direktur PDPS Vonny Paat.

Baca Juga:  Ini Rute Pawai Paskah Remaja GMIM Hari Ini

(Geri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *