Didampingi BM-OD, Robby Dondokambey Serahkan Biodata ke Markas Banteng Sulut

  • Whatsapp
Robby Dondokambey menyerahka biodata da diterima koordinator tim penjaringan Franky Wongkar

TONDANO, MANADONEWS – Tekad Robby Dondokambey (RD)maju bertarung pada Pilkada Minahasa 2018 tidak sekedar gertak sambal belaka.

Hari ini, Selasa (21/11), Ketua Barisan Militan – Olly Dondokambey (BM-OD) Sulut itu menyambangi kantor DPD PDI Perjuangan Sulut guna mengikuti mekanimse penjaringan Bupati/Wakil Bupati Minahasa.

Bacaan Lainnya

Tiba pukul 12.40 Wita, RD yang didampingi relawan BM-OD langsung mengisi buku tamu dan menuju ke dalam ruangan tim penjaringan untuk menyerahkan biodata beliau sebagai bakal calon Bupati Minahasa.

Kedatangan RD dengan mengenakan kemeja putih di markas Banteng Sulut (PDI Perjuangan Sulut, red) cukup menarik perhatian para pengurus, kader dan simpatisan baik Minahasa maupun Minahasa Tenggara (Mitra) yang turut mendampingi para figur lain, pasalnya RD adalah kakak kandung dari Gubernur Sulut sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

Baca Juga:  Kemendagri Sudah Minta Daftar 23 Daerah Belum Bentuk Perpustakaan

Pemasukan dan penyerahan biodata menjadi salah satu persyaratan dalam tahapan untuk Pilkada Minahasa dan Mitra khusus bagi mereka yang ingin maju menggunakan kendaraan PDI Perjuangan. Nanti yang lolos seleksi biodata akan menerima undangan untuk melakukan pendaftaran.

Fik

,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *