Ini Terobosan Pemkot Kotamobagu Untuk Terus Raih Piala Adipura

  • Whatsapp

 

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Guna menuju Kota Sehat serta untuk mempertahankan Piala Adipura, pihak Pemkot Kotamobagu terus melakukan sosialisasi serta bersih-bersih di seluruh wilayah Kotamobagu.

Dimana, keseriusan Pemkot Kotamobagu terlihat saat Sekretaris Kota (Sekkot) Adnan Masinae yang turun langsung melakukan pemantauan di sejumlah titik yang berada di seputaran kota, Rabu (22/11) pagi.

 

 

Dikatakan Sekkot Adnan, kegiatan ini dilakukan guna mengetahui sudah sejauh mana kesadaran warga masyarakat terkait kebersihan lingkungan.

” Semua ini diupayakan guna terus mempertahankan penghargaan Adipura yang selama ini kita raih. Kebersihan lingkungan juga merupakan bagian penting dari kesehatan,”katanya.

 

 

Selaku pemerintah, Sekkot berharap kepada seluruh pemilik toko untuk dapat selalu mempertahankan kebersihan dengan cara membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan.

 

 

” Begitu juga kepada warga masyarakat, baik warga sekitar maupun pendatang, agar mari bersama-sama menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah secara sembarangan,’’pungkas Adnan.
( advetorial )

Baca Juga:  Pilhut 78 Desa di Minahasa Berjalan Lancar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *