Kasus Pemukulan Terjadi di Pt Conch

  • Whatsapp

Tersangka saat di mapolsek lolak

BOLMONG,MANADONEWS,-.Setelah sempat melarikan diri selama 2 hari usai menghajar Mao Ling warga Cina yang bekerja sebagai pengawas di Pt Conch North Sulawesi Cement di Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Akhirnya, Polres Bolmong melalui Polsek Lolak berhasil menciduk RM alias Roy warga Desa Tandu, Kecamatan Lolak di tempat persembunyiannya.

Peristiwa ini bermula pada senin 20 November sekira pukul 08.00 wita. Dimana, Roy yang berprofesi sebagai sopir dump truck pemasok material di perusahaan tersebut, adu argumen dengan korban saat menurunkan material pasir yang diangkutnya di lokasi penampungan pasir didalam area Pt Conch.

Kapolsek Lolak AKP Suharno, melalui Kanit Reskrim Bripka Sandi Lantong mengatakan, bahwa korban yang merupakan pengawas, menolak pasir yang diangkut oleh tersangka dengan alasan bercampur batu.

” Akibat ditolak material yang diangkutnya, tersangka marah dan selanjutnya memukul wajah serta hidung korban yang mengakibatkan hidung korban berdarah,” ujar Bripka Sandi, rabu (22/11) di Mapolsek Lolak.

Setelah kejadian tersebut, korban kemudian datang melapor di Polsek Lolak. Sedangkan tersangka melarikan diri.

Baca Juga:  Argumen Ketua Fraksi PPP Ini Inginkan Penambahan Kursi di Parlemen

” Usai mendapat laporan, tim langsung melakukan penyelidikan. Setelah dua hari melarikan diri, akhirnya tersangka kami amankan pada hari rabu sekira pukul 11.00 wita, di Desa Tandu. Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolsek Lolak untuk menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik,”tutupnya.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *