Wabup Yanni Tandatangani Prasasti Desa Sadar Kerukunan Tahun 2017

  • Whatsapp

Wakil bupati Yanni Ronny Tuuk saat menandatangani prasasti desa sadar kerukunan tahun 2017

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanni Ronny Tuuk pada kamis (23/11) menghadiri Pencanangan Desa Sadar Kerukunan tahun 2017 di Desa Mopuya, Kecamatan Dumoga Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Yanni juga menandatangani Prasasti Desa Sadar Kerukunan thn 2017.

” Kepada masyarakat Mopuya diharapkan dapat menjaga predikat yang telah di berikan pemerintah sebagai Desa Sadar Kerukunan,”ujar Wabup Yanni dalam sambutannya.

 

 

Kiranya dengan kegiatan bisa menjadi motivator dan inspirasi pada desa-desa lainnya di wilayah Kabupaten Bolmong untuk menumbuhkan jiwa akan kesadaran dalam kerukunan antar umat beragama.

” Jiwa toleransi harus ditingkatkan, sehingga dapat menciptakan keamanan di wilayah Dumoga Bersatu serta Kabupaten Bolmong pada umumnya,”tambahnya.

Tak lupa Wabup Yanni juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Dumoga Utara atas pencanangan ini.

” Saya berharap ini kerukunan, saling menghargai serta toleransi antar umat beragama ini bisa dipertahankan “Tutup Wabup Yanni.

Baca Juga:  Layanan Ojek Online Kini Mulai Merambah Kota Manado

Acara ini turut dihadiri, Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Sulut Taufik Pakaya, Kabag TU Kanwil Kementrian Agama Pastita Kartiman, Kasubag KUA Kanwil Kementrian Agama Sulut Ibu Pdt Aneke M Purukan, Pembimbing Syariah Kanwil Kementrian Agama Sulut Mochtar Bonde, Sekwan DPRD Bolmong Yahya Fasa, Kadis Pariwisata Ulfa Paputungan, Camat Dumoga Utara I Ketut Kolak, Kapolsek Dumoga Utara, Dandramil Dumoga Kapten Inf.Janni.J.Mamangkey, Ketua Parisada Bolmong I Nyoman Sukra, Ketua MUI Wilayah Dumoga H Umar Sujai, Pdt GMIBM Mopuya Pdt Barens Waani Sth, Sangadi, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat se-Dumoga Utara.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *