Terpanggil dan Punya Komitmen Jadi Pegangan Jeffry Robby Korengkeng

  • Whatsapp

MINAHASA, MANADONEWS –
Jeffry Robby Korengkeng (JRK) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabub) Minahasa. Didampingi puluhan simpatisan, JRK mengambil formulir pendaftaran Balon Wabub di Kantor DPD PDIP Sulut, Sabtu (25/11).
Usai mengambil formulir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa ini berbincang-bincang dengan tim penjaring yang diketuai Franky Wongkar. Tanya-jawab terkait sikap politik dibahas tuntas. Pada kesempatan ini, kharisma seorang birokrat handal terpancar dari benak Mantan Penjabat Wali Kota Tomohon.
Satu-per-satu pertanyaan dijawab dengan tegas dan terukur.
Intinya, dirinya berkomitmen membesarkan partai jika nantinya diakomodir menjadi calon wakil bupati. Karena menurutnya PDIP seperti sudah menjadi bagian dari dirinya. Kendati, harus mundur dari pekerjaaannya sebagai abdi negara. Hal ini guna mewujudkan tekadnya untuk mensejahterakan masyarakat. Dia mengaku, sangat terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat Minahasa. “Saya orang Minahasa. Makanya juga berkeinginan membangun Minahasa,” kata JRK.

Saat disinggung salah satu anggota tim penjaring terkait ingin berpasangan dengan Bupati Minahasa Petahana, Jantje Wowiling Sajow (JWS), kata JRK, dirinya tahu komitmen Ketua DPC PDIP tersebut. “Saya dengan Pak JWS telah bekerjasama cukup lama. Pak JWS mempunyai komitmen membangun Minahasa. Sudah dibuktikan dengan pembangunan pesat Kabupaten Minahasa. Mulai dari ekonomi, infrastruktur, kesehatan dan sekarang pariwisata,” ungkapnya.
Dalam konfrensi pers, Korengkeng menambahkan JWS memiliki visi-misi yang cukup jelas. “Nah, terlepas dari kekurangannya, kita itu yang kita tutupi dan harus saling melengkapi.
Dia menegaskan, segala keputusan kembali ke partai.

Baca Juga:  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *