Tim Penggerak PKK Bolmong Sabet Juara 1 Lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Ketua TP PKK Bolmong, Lesly Lanny Kaligis saat menerima piala

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sejak dibawah kepemimpinan Lesly Lanny Kaligis terus memperlihatkan kemajuan yang sangat pesat, baik dari segi program, kekompakan pengurus maupun prestasi yang dicapai.

Hal ini terbukti, saat TP-PKK Bolmong menyabet juara 1 lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi Sulut, Kamis (30/11) di Manado, yang pesertanya datang dari seluruh kabupaten dan kota se-Sulut.

Usai hasil pengumuman dibacakan oleh panitia, nampak Ketua TP-PKK Bolmong beserta pengurus dan anggota yang terlibat langsung menyambutnya dengan penuh kegembiraan.

” Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan YME atas hasil yang kami peroleh ini,”ujar Lesly didampingi pengurus TP-PKK Bolmong.

Lesly menambahkan, hasil yang dicapai dalam perlombaan kali ini, tak terlepas dari kerja sama seluruh pengurus maupun anggota.

” Ini menandakan betapa solidnya kekompakan yang kita miliki. Kami pun akan terus menjaganya,”ucapnya.

Dalam mengikuti kegiatan ini, nampak Lesly terus mendampingi peserta lomba selama proses penilaian.

Baca Juga:  Mahasiswa Keperawatan Polnustar Praktek Lapangan di RSUP Kandou

” Untuk pesertanya diwakili oleh TP-PKK Kecamatan Dumoga Barat. Kami juga bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Bolmong dalam mengikuti lomba ini,”cetusnya.

Dengan hasil tersebut, akhirnya Kabupaten Bolmong dipercayakan untuk mewakili Pemprov Sulut diajang Lomba Cipta Menu tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Banjarmasin tahun 2018 mendatang.

” Menjadi suatu kehormatan buat Bolmong untuk mewakili Sulut di tingkat pusat. Saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat agar kami bisa memperoleh hasil yang maksimal,” tutupnya.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *