Diskominfo Bolmong Gelar Sosialisasi Penyebaran Informasi

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo), menggelar sosialisasi peran dan fungsi pejabat pengelola informasi, komunikasi di Lingkungan Pemerintah Daerah, Kamis (30/11) di Lolak.

Dalam acara tersebut Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang secara resmi membuka kegiatan dan sekaligus memberikan langsung materi persoalan penyebaran informasi ke masyarakat.

“ Peran informasi sangat penting, siapa ketinggalan informasi pasti akan ketinggalan, ingin kuasai dunia kita harus tahu informasi, untuk bolmong sudah baik penyebaran informasinya dibandingkan daerah lain yang hanya berpusat disuatu wilayah saja,” ujar Sekda.

‎Dirinya berharap, agar ada peran pemerintah melalui instansi terkait dalam melakukan penyebaran informasi ke masyarakat.

“Jangan sampai ketinggalan informasi, institusi pemerintah sebagai penyebaran informasi jangan sampai ketinggalan, keberadaan jaringan internet masuk ke daerah ada kebijakan pemerintah, jika ketinggalan maka bisa menghambat pembangunan daerah kita,”tutupnya.
( stvn )

Baca Juga:  Jokowi - Nguyen Xuan Phuc Sepakat Kerjasama Perdagangan Capai Target USD10 Miliar Tahun 2018