Cinta Terhalang,Dua ABG di Tareran Gantung Diri Saling Berhadapan di Bawah Tower Sutet

oleh
Kedua korban saat ditemukan/ist

AMURANG, MANADONEWS – Mungkin dunia terasa gelap apabila jalinan cnta terhadang ruang dan waktu. Itulah yang mungkin mengelabui akal sehat dua remaja di Kecamatan Tareran.

RK alias Rino (20) dan MK alias Meifa(13), keduanya warga Desa Koreng Jaga 4 diduga nekat gantung diri di bawah tower SUTET, Selasa (5/12) pagi tadi.

Dugaan sementara aksi itu dilatarbelakangi oleh cinta terlarang, mengingat keduanya masih memiiki hubungan keluarga yang dekat dan masih berstatus pelajar bahkan MK masih tergolong di bawah umur.

Kedua remaja ini ditemukan oleh Heis Rumengan yang tak lain ibu RK sekitar pukul 07.30. Saat ditemukan saksi melihat kedua korban tergantung dengan seutas tali di masing – masing leher.

Dengan tubuh yang telah ‘diam,’ RK dan MK tergantung saling berhadapan.

Gabungan personil dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polres Minsel serta anggota Polsek Tareran langsung mengamankan TKP, melakukan proses identifikasi serta mengevakuasi kedua korban.

Persitiwa ini langsung menggemparkan warga Tareran dan Minahasa Selatan. Warga tak menduga jika kedua korban nekat mengakhiri hidup dengan cara seperti itu.

Devi/Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *