Dinas PMPTSP Bolmong Tidak Libatkan Pelaku Industri Dan Agribisnis Saat Gelar Seminar Terkait Investasi

oleh

Jalannya seminar yang hanya dihadiri beberapa pihak

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Sektor industri diketahui merupakan salah satu objek Pendapatan Asli Daerah (PAD). Maka dari pada itu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar Seminar Identifikasi, Investigasi dan Survei Kawasan Peta Wilayah Berpotensi Investasi, Selasa (5/12) siang di ruang rapat Kantor Bappeda Bolmong.

Namun dari pantauan media, seminar yang sangat penting ini hanya dihadiri beberapa Camat dan instansi terkait, serta tidak melibatkan para pelaku industri dan agribisnis yang ada di Bolmong.

Ketika dikonfirmasi kepada Teguh Hariyanto selaku Kepala DPMPTSP Bolmong, bahwa tujuan kegiatan kali ini adalah tersusunnya data dan informasi seanalisis terkait wilayah atau kawasan yang memiliki potensi pengembangan sektor industri dan agribisnis.

” Sasaran dari kegiatan ini adalah tersusunnya, dokumen potensi investasi khususnya pada sektor industri dan agribisnis,” katanya.

Dalam kegiatan itu, pihak DPMPTSP Bolmong juga melibatkan pihak ketiga yakni, PT Sinca Mataram yang bergerak di Planning dan Engineering Consultants.

” Sektor industri dan agribisnis di Bolmong merupakan produk unggulan yang diharapkan memberikan dampak terhadap pertumbuhan ekonomi dan merupakan sumber keunggulan yang bersaing,” tutupnya.
( stvn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *