Heber Pasiak Siap Dampingi Welly Titah

MANADO, MANADONEWS –
Wakil Ketua DPC PDIP Talaud Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Heber Pasiak (HP) menegaskan siap jika nantinya ditugaskan partai mendampingi Welly Titah pada Pilkada 2018.

“Sebagai kader tentunya saya siap jika ditugaskan partai. Saya Pak Welly Titah memiliki komitmen serta visi dan misi yang sama. Yakni membangun Talaud,” ungkap HP

“Saya sudah sering bersama Pak WT. Saya tahu komitmen beliau. Jika nantinya saya diakomodir berpasangan dengannya, saya siap melengkapi melengkapi untuk membangun dan mensejahterakan Talaud,” tandasnya.

Sementara itu, bakal Calon (Balon) Bupati Talaud Welly Titah (WT) dikabarkan telah mendapatkan mandat dari PDIP untuk maju pada Pilkada Talaud 2018. WT disebut tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP pasca mengikuti fit and propertest di Jakarta beberapa waktu lalu.
Lantas, siapa saja nama yang menguat mendampingi WT?

Berdasarkan informasi yang diterima, kandidat wakil bupati Talaud dari partai berlambang banteng moncong putih kini mengerucut pada tiga nama. Namun, dari kesekian bakal calon, nama Heber Pasiak (HP) menjadi paling hangat diperbincangkan internal PDIP. Santer terdengar kabar, Wakil Ketua DPC PDIP Talaud Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) tersebut memiliki kans paling besar ‘menunggangi’ kursi papan dua partai besutan Megawati Soekarno Putri.
“Kalau mau ambil kader internal sudah pasti pak Heber Pasiak,” bisik sumber terpercaya OkeManado, baru-baru ini.

Baca Juga:  KAGAMA Manado dan PEWARNA Sulut Bagikan Masker ke Lansia

Sementara itu, Ketua BAPPILU DPD PDIP Sulut Lucky Aldrin Senduk saat dikonfirmasi mengatakan, sah-sah saja bila ada prediksi atau info tersebut. “Karena mereka semua yang disebut telah mengikuti proses dan mekanisme partai yang berlaku,” tukasnya.

(YOUNGKY)