Tingkatkan Prestasi Atlit,Ini Terobosan KONI Bolmong

Sekum KONI Bolmong,Teguh Krisjati

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Guna meningkatkan prestasi atlit serta menambah pengetahuan setiap pelatih di seluruh Cabang Olahraga (Cabor), pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan menyelenggarakan
Pelatihan Manajemen Pengelolaan Olahraga.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Bolmong, Teguh Krisjati mengatakan, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan dikantor KONI Bolmong yang baru.

” Jika tidak ada halangan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2017, sedangkan untuk lokasinya berada di kantor KONI yang baru di Desa Tandu, Kecamatan Lolak,”ujar Teguh yang juga Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokoler Setdakab Bolmong, Sabtu (8/12) siang.

Dijelaskan, selain pelatihan Manajemen Pengelolaan Olahraga, ada pula Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pelatih. Dalam kegiatan ini juga, pihak KONI Bolmong akan melibatkan pengurus KONI Provinsi Sulawesi Utara.

” Para peserta workshoop ini, datang dari pengurus olahraga dan pelatih cabor se-Bolmong,”ungkapnya.

Selain menggelar pelatihan di daerah, pihak KONI Bolmong juga selalu mengirim pelatih, official serta pengurus cabor untuk mengikuti pelatihan ditingkat provinsi maupun nasional, serta terus memantau atlit-atlit yang berbakat.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Terima Bantuan Dua Alat Sumur Bor

” Kami terus memantau atlit-atlit yang berbakat. Ini dilakukan karena berkaca dari hasil Porprov yang lalu. Selain itu, kami juga akan melaksanakan Kejurda bagi seluruh cabor untuk persiapan Porprov tahun 2019 di Kota Bitung,”tutup Krisjati.
( stvn )