HUT ke- 50 Ibu Rita Dondokambey – Tamuntuan: Bersyukur dalam Masa Penantian Sang Juru Selamat

Foto Anthoni Purukan.

MANADO, MANADONEWS – Selasa (12/12) tadi malam, lokasi wisma Gubernuran di Bumi Beringin Manado dipenuhi pejabat Pemprov tak terkecuali anggota DPRD, keluarga besar Dondokambey – Tamuntuan serta undangan.

Menyerbarnya pernak pernik khas Natal seperti pohon terang, lampu dan lilin menandakan kalau di kediaman orang nomor satu di Sulut itu akan berlangsung ibadah pra Natal.

Melantunkan puji – pujian

Memang benar.  Ibadah pra Natal akan dilangsungkan oleh Pemerintah Provinsi Sulut.

Tetapi di sekeliling halaman terpajang rangkaian bunga ucapan bertuliskan ‘Selamat hari Ulang Tahun ke- 50 Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir. Rita Dondokambey – Tamuntuan.

Ibadah pra Natal pemprov Sulut memang dirangkaikan dengan ucapan syukur istri tercinta dari Gubernur Olly Dondokambey.

Ibadah yang turut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama istri dan Sekdaprov Edwin Silangen bersama istri. Kemuliaan bagi Allah di Surga yang memberikan Putra-NYA sebagai Juru Selamat umat manusia

Jadilah momen HUT Bunda PAUD Sulut itu dirayakan dalam syukuran masa penantian Sang Juru Selamat Yesus Kristus.

Foto Anthoni Purukan.

Pujian dan doa pun seakan menjadi wujud dari ungkapan syukur ibu Rita bersama suami, anak – anak, keluarga besar dan jajaran pejabat Pemprov Sulut termasuk para undangan.

Baca Juga:  APBD-P 2016 Resmi Ditetapkan DPRD Sulut

Foto Anthoni Purukan.

Di hari yang sangat spesial itu pun, First Lady Sulut memanjatkan doa dan harapan kepada Sang Pencipta agar kiranya selalu diberikan kekuatan dan keteguhan iman sehingga boleh menjadi istri yang selalu mendampingi tugas sang suami, menjadi ibu yang senantiasa mendampingi anak – anak dan menjadi teladan bagi segenap masyarakat Sulut.

Ibadah syukur turut dimeriahkan dengan penampilan Diva Indonesia Ruth Sahanaya serta Andre Hehanusa dan Herlin Pirena

(Advertorial)

Fik