Example floating
Example floating
AgamaBeritaBerita TerbaruBerita UtamaDesaPemerintahanTotabuan

Yanni Tuuk Resmikan Pastori Jemaat Advent Pionner Imandi

×

Yanni Tuuk Resmikan Pastori Jemaat Advent Pionner Imandi

Sebarkan artikel ini

 

 

MANTOS MANTOS

BOLMONG,MANADONEWS,-.Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanni Ronny Tuuk menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Pastori Jemaat Advent Pionner di Desa Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, Kamis (14/12) siang.

Dalam sambutannya, Wabup Yanni menyampaikan agar jemaat Advent Pioneer untuk menjaga keutuhan gereja, bersatu padu serta saling membangun satu sama lain.

“Marilah kita menjadi jemaat yang memiliki komitmen kuat untuk maju sejalan dengan iman kasih karunia Tuhan, serta mempraktekannya dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat maupun bermasyarakat “kata Wabup Yanni.

Bagi jemaat Wabup Yanni berharap untuk senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh agar supaya mendapatkan berkat serta dilindungi dari segala pikiran dan tindakan yang negatif.

Baca Juga:  Lahan Pertanian Minahasa 75 Ribu Hektar

” Saya memberikan apresiasi kepada Pimpinan maupun Jemaat Advent Pioneer Imandi yang telah bahu-membahu menyelesaikan pembangunan gedung pastori ini. Saya juga berharap bagi jemaat bisa mengambil peran lebih dalam pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow agar lebih maju kedepan,”pungkas Wabup Yanni.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Gereja Advent Pionner, Kapolsek Dumoga Timur, Koramil Dumoga, serta anggota jemaat setempat.
( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *