Gubernur Olly Beribadah dan Selebrasi Sambut Natal bersama Warga Kawanua Diaspora se- Amerika

WASHINGTON, MANADONEWS – Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan kunjungan ke Amerika Serikat dalam rangka silaturahmi bersama warga kawanua diaspora yang berada di negeri Paman Sam itu.

Pertemuan yang dirangkaikan dengan ibadah dan selebrasi menyambut natal Yesus Kristus itu turut dihadiri Konsul Jenderal (Konjen) RI di New York Abdul Kadir Jailani bersama istri.

Jalannya ibadah menyambut natal/Foto: manadonews

Ibadah yang digelar di New Jersey dihadiri ratusan warga Kawanua yang berasal dari New York, Connecticut, Ohio, Washington DC, Florida, New Hampsire, Philadelpia serta dari wilayah – wilayah lainnya.

Pertemuan dan ibadah berlangsung usai Gubernur bersama Ketua TP PKK Rita Tamuntuan dan rombongan mengikuti ibadah minggu di GMIM Alfa Omega New Jersey.

Foto: manadonews

Kehadiran Gubernur Olly membawa sukacita bagi warga Kawanua Amerika. Bagi mereka, hadirnya orang nomor satu di Sulut itu menjadi bukti konkrit mengalirnya perhatian dan dukungan bagi warga Kawanua di Amerika.

Usai ibadah dilanjutkan dengan dialog bersama.

Gubernur Olly saat dialog bersama/Foto: manadonews

Turut mendampingi Gubernur, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama istri, Sekdaprov Edwin Silangen bersama istri, anggota DPRD Sulut Rocky Wowor bersama istri.

Baca Juga:  Kesempatan Pelunasan TGR Diperpanjang

Panitia ibadah menyambut Natal ini diketuai Jeffry Malonda dan Sekretaris Irene Mangindaan – Sumlang.

Fik