Hukum Tua Pineleng Dua Apresiasi Aksi Empaty Jenny Mumek

TONDANO, MANADONEWS – Aksi turun lapangan langsung legislaor Sulut Jenny Mumek ke lokasi bencana banjir di Desa Pineleng Dua, Senin (19/12) pagi tadi menuai simpati warga dan keluarga yang menjadi korban bencana.

Tak hanya warga, Hukum Tua Pineleng Dua Hengky Tangapo pun memberikan apresiasi.

“Ini bukti kalau ibu Jenny sangat peduli dengan warga di sini,” kata Tangapo sesaat usai penyerahan bantuan.

Kehadiran yang disertai dengan pemberian bantuan oleh srikandi Moncong Putih (PDI Perjuangan, red), menurut Tangapo akan sangat membantu meringankan beban warga di lima rumah yang terkena bencana.

“Sebagai pemerintah Desa saya sangat salut dan berterima kasih kepadaibu Jenny. Beliau datang, menemui, berdialog dan memberikan bantuan. Ini merupakan tindakan yang sangat diharapkan oleh warga di sini,” ungkapnya.

Ia pun sempat menyentil suara – suara keprihatinan melalui akun – akun media sosial namun tidak disertai dengan aksi nyata.

“Maka berapapun jumlahnya, tetap bantuan ini sangat berharga bagi warga. Dan sekali lagi, atas nama pemerintah dan warga, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada ibu Jenny yang selalu hadir saat dibutuhkan masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga:  Selalu Banjir, Warga Mulai Kesal dengan Janji

Tak lupa Tangapo menyampaikan terima kasih kepada tim BAGUNA PDI Perjuangan Sulut yang sudah hadir bersama dengan Mumek.

“Terima kasih juga kepada BNPB Provinsi yang sudah datang dan melakukan pendataan,” tuturnya.

Fik