Duka di Hari Natal, Diduga Akibat Tabrak Lari Nyawa Akay Melayang

oleh
Foto: Korban meninggal bersama babuk

MITRA, MANADONEWS – Disaat yang lain sedang merasakan suasana suka cita Natal, lain halnya dengan keluarga Lion Akay (17), Siswa Desa Silian Tiga, Kecamatan Silian, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang meninggal akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Ranoketang atas, Senin (25/12/2017), pukul 19.15 wita.

Menurut informasi yang diperoleh, kendaraan motor roda dua jenis Vario matic DB 2514 CK yang dikendarai Josua Solang (17), Siswa Desa Silian Timur, yang berboncengan dengan korban Lion Akay datang dari arah Tombatu menujuh Touluaan. Pada saat melewati Desa Ranoketang atas, tiba tiba ditabrak oleh kendaraan roda empat dari arah yang bersamaan yang mengakibatkan korban meninggal dan korban yang satunya lagi mengalami luka para.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Touluaan Iptu Michael Kamagi membenarkan tentang kejadian ini. “Sampai saat ini kami masih tahap pencarian babuk dan pulbaket,” jelas Kamagi, Senin (25/12/2017).

Lanjut Kamagi, Jenasah dari korban yang meninggal sudah berada di rumah duka. “Sedangkan korban luka Josua Solang, dirujuk ke RSUP Prof. Dr. Kandou Malalayang,” jelasnya lagi.

Baca Juga:  Peringati Hari Kartini,Ini Pesan Watung....

Sementara itu ditambahkan Kapolsek, untuk babuk Motor sudah di amankan di Mapolsek Touluaan. “Sedangkan babuk Mobil penabrak lari belum ditemukan, serta identitas pengendara R4 belum di ketahui,” pungkasnya.

(Geri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *