Rudy Mokoginta Sebut Sulut akan Ambil Keuntungan pada Meeting IMF – World Bank di Bali Tahun Depan

JAKARTA, MANADONEWS – Bali akan menjadi tuan rumah pertemuan negara – negara anggota IMF dengan World Bank tahun 2018 mendatang.

Rencana itu telah dibahas dalam pertemuan antara Bank Indonesia, akademisi perwakilan seluruh Universitas yang dipilih serta pejabat pemerintahan pusat dan daerah.

“Sesuai rencana pertemuan anggota IMF dan World Bank akan berlangsung bulan Oktober tahun depan,” kata Asisten Dua Bidang Perekonomia dan Pembangunan Setdaprov Sulut Rudy Mokoginta, SE, MTP yang turut hadir pada Annual meeting IMF – WORD BANK di Jakarta, Rabu – Kamis (20-21 Desember 2017).

Dikatakan Mokoginta pertemuan internasional itu nantinya akan diikuti oleh 189 negara anggota IMF dan Word Bank.

“Rencananya Sulut akan mengambil keuntungan dari rencana kegiatan besar ini dengan memperkenalkan pariwisata,” tukas mantan Penjabat Bupati Boltim itu.

“Sebab selain bakal diikuti oleh sekitar 20 ribu peserta dari seluruh dunia, pertemuan akan dihadiri juga oleh orang terkaya di dunia Bill Gates,” ujarnya.

Lanjut Mokoginta, dalam meeting di Jakarta turut dibahas perkembangan ekonomi baik nasional maupun global.

Baca Juga:  Asisten 2 Setdaprov Sulut Bawakan Materi di Iven APEC Singapura

“Baik yang berlangsung di tahun 2017 ini maupun prediksi perkembangan ekonomi nasional,” pungkas Plh. Kadis Pangan Provinsi Sulut itu.

Fik