Jelang Akhir Tahun 2017,TP-PKK Bolmong Berbagi Kasih Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

 

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dibawah kepemimpinan Lesly Lanny Kaligis pada Minggu 31 Desember siang menyerahkan bantuan berupa tiga karung beras kepada tiga panti asuhan di wilayah Bolmong.

 

 

Ketiga panti asuhan tersebut, yakni Yayasan Hidayatullah Ibolian, Panti Asuhan Pononiungan Kopandakan serta Panti Asuhan Amazia Desa Sauk, Kecamatan Lolak.

Ketua TP-PKK Bolmong disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ibu tanggal 22 Desember 2017, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak panti yang menjadi bagian generasi muda penerus bangsa.

 

 

” Pada hakikatnya, kita sebagai manusia harus memiliki kepedulian sosial terhadap sesama, tanpa memandang derajat satu sama lain,”ujar Lesly.

Lanjutnya, kita tidak boleh bersikap acuh tak acuh terhadap setiap permasalahan sosial yang ada disekitar.

“Rasa kepedulian harus kita tumbuhkan. Sebab itu sudah menjadi keharusan agar berguna untuk meringankan beban terhadap sesama,”ucapnya.

 

 

Dijelaskan, kegiatan berbagi kasih yang diprakarsai TP-PKK Bolmong ini juga ikut melibatkan dua dermawan, yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong, Channy Wayong dan Istri Kepala Dinas Pertanian, Ibu Lilis.

Baca Juga:  Ulang Tahun PIA AG di Rayakan Sederhana

“Terimakasih buat dua dermawan tersebut, yang sudah ikut terlibat di kegiatan sosial ini. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak panti,”tutup Lesly.
( stvn )