Ini Pengganti Kepala Dinkes Kotamobagu

  • Whatsapp

Kepala Dinkes Kotamobagu yang mengundurkan diri, Haris Mongilong

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Terkait dengan pengunduran diri oleh Haris Mongilong sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu segera melakukan pengisihan jabatan sebagai pelaksana harian (Plh) Kepala Dinkes.

Menindaklanjuti pengunduran diri tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae mewakili Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, melantik Sekretaris Dinkes Devi Lala sebagai Plh Kepala Dinkes, Selasa (9/1/18) kemarin, di ruang kerja Sekda Kotamobagu.

Dilansir dari media di BMR, Adnan Massinae usai melantik menyampaikan, agar Plh segera menjalankan semua program yang sudah direncanakan.

“Segera lakukan konsolidasi dan mempersiapkan operasional RSUD setelah bangunan di resmikan. Disamping segera menjalankan seluruh program yang sudah direncanakan,”kata Adnan.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, mengatakan bahwa Sekretaris Dinkes ditunjuk sebagai Plh Kepala Dinkes untuk mengisi kekosongan dari mundurnya Haris Mongilong.

“Pak Devi akan menjabat plh Kepala Dinkes sampai ada keputusan selanjutnya,” kata Sahaya, Rabu (10/1/18).

Baca Juga:  Kurangi Pengunaan Gadget Pada Anak

Dikatakan pula Sahaya, alasan pengunduran diri Haris Mongilong dikarenakan, yang bersangkutan ingin fokus kepada keluarga dan profesinya sebagai dokter.

“Sesuai dengan surat yang dikirim, bahwa pengunduran diri dari ASN dengan alasan ingin focus ke keluarga dan profesi,”ungkap Sahaya.
(MLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *