Deklarasi YES JO, Siau Jadi Lautan Merah

oleh
Lautan manusia mengiringi deklarasi da pendaftaran YES JO/

ONDONG, MANADONEWS – Pusat Kota Ondong, Siau, Rabu (10/1), berubah jadi merah. Penyebabnya, hari ini, Panji, Baliho dan spanduk warna merah berkibar dan terpajang di hampir setiap titik pulau yang menjadi ibukota Kabupaten Kepulauan Sitaro itu.

Hari ini  juga masyarakat Sitaro mengenakan pakaian dan atribut didominasi warna merah.

Panorama ini terkait dengan kegiatan deklarasi sekaligus pendaftaran Pasangan Calon(Paslon) Bupati/Wakil Bupati idola mereka, Evangelian Sasingen – John Palandung (YES JO) ke KPU Sitaro.

Warna merah mendominasi lantaran YES JO adalah Paslon yang diusung PDI Perjuangan.

Pemandangan ini kian memiliki aura yang sangat kuat saat lautan manusia dengan pakaian warna merah membanjiri lokasi kegiatan deklarasi.

Atas semua animo dan atensi masyarakat sehingga agenda pendaftaran dan deklarasi dapat berjalan dengan lancar, Evangelian menyampaikan puji da syukur kepada TYME.

YES Jo didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Sitaro Tonny Supit ssat akan melakukan pendaftaran ke KPU dirangkaikan dengan deklarasi

“Puji dan Syukur serta terima kasih kepada Tuhan untuk penyertaan dan kasih sayang-NYA,” ungkap istri Bupati Sitaro sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Sitaro Tonny Supit itu.

Tak lupa ia ucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, petugas keamanan serta KPU dan Panwas.

“Terima kasih juga kepada seluruh pendukung, simpatisan, pengurus PDI Perjuangan dan semua pihak yang atas keterlibatannya, kegiatan pada hari ini bisa berjalan sukses,” ujarnya.

FIK

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *