Vasung: Maafkan Kali Ini Kita Berbeda!

  • Whatsapp
Vasung bersama Presiden Joko Widodo, Puan Maharani/foto:vs

JAKARTA, MANADONEWS – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang (Vasung) mengucapkan banyak selamat kepada Roy Oktavian Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) yang mendapat kepercayaan sebagai pasangan bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Minahasa oleh PDI Perjuangan.

Melalui akun FB miliknya, Rabu (10/1) beberapa jam yang lalu, Vasung menulis “Kepada Pak Roy Roring dan Pak Robby Dondokambey (ROR-RD), selamat atas kepercayaan partai untuk Pilkada Minahasa dan selamat berjuang utk kebesaran Partai di Tanah Minahasa.”

Bacaan Lainnya

Ketua Taruna Merah Putih Sulut ini juga mengucapkan selamat kepada semua petugas partai yang akan ikut dalam Pilkada serentak tahun 2018.

“Selamat Berjuang dan meraih kemenangan! Tetaplah setia pada jalan kerakyatan dan terus berjuang demi kesejahteraan rakyat,” tulis Vasung.

Vasung (paling kanan)

Menariknya, ucapan selamat berjuang juga diberikan kepada Ivan Sarundajang (Ivansa) yang akan bertarung pada Pilkada Minahasa namun melalui Partai Golkar sebagai kendaraan politiknya.

Baca Juga:  Sambut Paskah Vanda Sarundajang Ajak Perbanyak Tabur Kasih

Buat Ivansa yang notabene adalah sang kakak, Vasung menulis “Last but not least, my big bro, Ivan Sarundajang Ivan Sarundajang Full, selamat berjuang to you, too.”

Dan Vasung mengakhiri ucapannya dengan kalimat “My prayer is always with you! (maafkan kali ini kita berbeda).

Fik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *