Puluhan Ribu Masyarakat Kawal Pendaftaran Welly Titah-Heber Pasiak

  • Whatsapp

MELONGUANE, MANADONEWS –
Spektakuler. Puluhan ribu massa tumpah ruah di Melonguane. Bukan tanpa sebab, kehadiran masyarakat guna mengawal Pasangan Calon (Paslon) Bupati Welly Titah dan Wakil Bupati Talaud Heber Pasiak (WT-HP) di Kantor KPU, Selasa (9/1).
Hal tersebut semakin menegaskan jika paslon yang diusung PDI Perjuangan sangat diterima bumi Porodisa.
Selain PDI Perjuangan, dua partai koalisi lainnya yakni Golkar dan Hanura juga setia solid mendukung. Kedua partai tersebut ikut mengantar pendaftaran kedua calon pemimpin yang diharapkan mampu membawah perubahan di Talaud. Saat mendaftar, kedua paslon diterima langsung Ketua KPU Talaud Dra. Velma Sumee serta para komisioner lainnya.
WT-HP yang sebelumnya dianggap remeh, membuktikan bahwa selama ini hanya isu saja tidak didukung masyarakat Talaud.
Buktinya, dengan penuh antusias jumlah massa yang menembus lebih dari 10 ribu terlihat begitu setia dan tulis mendampingi paslon yang juga mendapatkan dukungan dari Partai Golkar dan Hanura.
Mereka sepertinya menginginkan terjadinya suatu perubahan di Talaud.
Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Bidang Pemenangan Pemiliu (Bappilu) Lucky Aldrin Senduk yakin, seluruh pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung pada pemilihan umum kepala daerah (pilkada) 2018 bisa menang. “Termasuk Talaud. Karena semua paslon yang diusung PDIP sangat dicintai rakyar di daerah,” tandas Senduk yang juga Ketua DPC PDIP Talaud.

Baca Juga:  Eman buka kegiatan PBB-P2 kota tomohon.

(YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *