Honda Vario Masuk Saluran Air Angky Tewas di Tempat

  • Whatsapp
Foto: Korban lakalantas (kiri), Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang bersama keluarga korban (kanan)

MITRA, MANADONEWS – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal renggut nyawa Angky Runturambi (35), warga Desa Tombatu Dua Tengah, Kecamatan Tombatu, setela sepeda motor yang dikendarainya masuk kedalam saluran air, Minggu (14/01/2018).

Korban diketahui ASN yang kesehariannya bertugas di kantor Kecamatan Tombatu Utara adalah anak dari Hukum tua Tombatua dua tengah Helmina Kojong.

Menurut informasi saksi Marten Gosal, pada sekitar pukul 10.00 wita melihat korban melintas diruas jalan Desa Betelen satu, Jaga I, Kecamatan Tombatu.

“Korban langsung terjatuh dari motor yang dikendarainya yaitu jenis Honda Vario Warna Merah DB 5314 JH dan jatuh kedalam saluran kemudian kepala korban membentur saluran air (Got),” jelasnya sesuai dengan keterangan pihak kepolisian.

Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dengan informasi dari keterangan saksi, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Tombatu dibantu petugas medis Puskesmas Tombatu pun langsung mendatangi TKP.

“Menurut informasi korban langsung meninggal ditempat kejadian. Keluarga korban pun mengakui ini adalah kecelakaan lalulintas tunggal dan menolak untuk dilakukan otopsi,” jelas Saerang.

Baca Juga:  Curah Hujan Tinggi, Pemkot Kotamobagu Imbau Warga Waspada

(gerimokobimbing)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *