Sekkot Kotamobagu Hadiri Kegiatan BPK-RI

  • Whatsapp

 

KOTAMOBAGU,MANADONEWS,-.Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara, siang tadi Senin (15/1) mengundang seluruh Sekretaris Daerah dalam kegiatan pemantauan atas Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan (TLRHP).

Dari 15 Kabupaten/kota se Sulawesi Utara, Kotamobagu salah satu Daerah turut serta dalam kegiatan TLRHP, yang dirangkaikan dengan pembahasan tentang Pengimputan Sistem Informasih Pemantauan Tindak Lanjut (SIPTL), dan pemantauan penyelesaian kerugian Daerah semester II tahun anggaran 2017.

Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Adnan Massinae yang hadir mewakili Walikota Kotamobagu mengatakan, kegiatan tersebut membahas penyelesaian kerugian ditiap tiap Daerah “Merupakan tindak lanjut untuk melihat sejauh mana penyelesaian kerugian Negara yang sudah dilakukan dimasing masing Daerah,”terang Adnan.

Untuk Kotamobagu sendiri, Adnan mengungkapkan penyelesaian kerugian Negara sangat positif “Alhamdulilah Kotamobagu masih ranking teratas dalam penyelesaian kerugian Negara,”ungkapnya.
(MLS)

Baca Juga:  Berbatasan dengan Laut Sulawesi, Pontoh Sebut Bolmut Berpotensi Tsunami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *