Hadapi Tahun Politik 2019,Nasdem Bolmong ‘Jual’ Caleg Berkualitas

  • Whatsapp

Ketua Penjaringan Nasdem Bolmong, Rahmat Ali Algaus,SH

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019 nanti dipastikan bakal seru. Setelah dipastikan ikut bertarung di ajang tersebut, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sudah bergerak cepat dengan membuka pendaftaran calon sementara pada tanggal 14 Januari belum lama ini.

Dikatakan Rahmat Ali Algaus.SH, sebagai Ketua Penjaringan Kabupaten Bolmong, bahwa dirinya optimis akan menguasai parlemen di Bolmong karena dari para Caleg partai Nasdem rata-rata memiliki kualitas, kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni.

“Kami optimis Caleg Nasdem di sukai rakyat, baik dari dapil Satu sampai dapil Enam,”ujar Algaus yang tidak lain sebagai Caleg Provinsi Sulut, Jumat (26/).

Ditambahkan, tidak menutup kemungkinan ini akan bertambah, karena masih banyak yang ingin mendaftar.

“Sampai saat ini banyak yang menghubungi saya. Ada yang sudah lewat aplikasi Whats App (WA), sms, bahkan ada yang langsung telepon untuk bertanya berkas-berkas apa yang harus mereka siapkan,”ucapnya.

Dijelaskan, pihaknya akan menerima semua pelamar. Namun harus melewati tahapan seleksi yang ketat pastinya.

Baca Juga:  Komisi IV DPRD Sulut Sorot Capaian Anggaran Pendidikan yang Minim

“Kita akan buka ini, dan akan di publikasikan ke tiap-tiap dapil untuk menerima masukan masyarakat di tiap dapil tersebut dengan harapan bahwa akan muncul calon yg benar-benar dicintai oleh rakyat. Saya pastikan, Caleg yang Nasdem tawarkan bukan untuk mencari popularitas, tapi menunjukan kinerja yang maksimal,”tutup Algaus yang juga berprofesi sebagai pengacara handal.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *