Peduli Sektor UKM, Walikota Tatong Kunjungi Kelurahan Genggulang

  • Whatsapp

Nampak Walikota Tatong Bara saat berbaur dengan masyarakat Genggulang

 

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU,-.Disela-sela kesibukannya sebagai pejabat daerah, namun Walikota Kotamobagu Ir.Hj,Tatong Bara, masih berkesempatan untuk bersilahturahmi dengan puluhan warga masyarakat Kelurahan Genggulang, di lingkungan 3, RT 5, RW 3. Sabtu (27/1) siang.

Dari pantuan Wartawan Media Online Manadonews, usai menghadiri pesta pernikahan di kelurahan setempat, Walikota Tatong ditemani Lurah Genggulang Tety Olivia Mokoginta, langsung mengunjungi tempat pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada dilokasi tersebut.

Selain bersilaturahmi dengan pelaku UKM Walikota Tatong Bara juga sempat membeli 5 jenis kue yang dijual mereka.

 

 

Sementara itu, salah satu warga pelaku UKM Yana Mokodongan, mengatakan bahwa dirinya senang karena tempat usahanya dikunjungi Walikota Tatong.

“Saya sangat senang karena kedatangan orang nomor satu di Kotamobagu. Selain itu, kami juga berterimakasih karena Walikota sudah bersilaturahmi dengan kami dan sudah membeli jualan yang kami jajakan,”Kata Yana.

Senada, Fitra Sugeha salah satu tokoh pemuda Kelurahan Genggulang juga mengungkapkan, dirinya senang karena Walikota memperhatikan kondisi wilayah tempat tinggalnya.

Baca Juga:  Mie Mengandung Boraks Beredar Di Minsel

“Saya mengapresiasi kunjungan Walikota ini, apalagi beliau turun langsung lapangan dan bersentuhan dengan warga pelaku UKM,”ujarnya.
(MLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *