Sas Buka kegiatan KKR hut Kota Tomohon Ke 15

Pagelaran seni yang menyanyikan lagu Indonesia Tana Air berta dalan Ibadah KKR

Tomohon manadonews.

Dalam rangka HUT ke-15 Kota Tomohon tahun 2018, pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon menggelar ibadah KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) di Aula terbuka Dinas Dikbud Kota Tomohon, sabtu (27/1).

Ibadah yang bertemakan “United We Stand” dipimpin Pdt Steven Tumbel, yang diawali juga dengan penampilan dari perwakilan semua agama di Kota Tomohon lewat lantunan lagu Indonesia Tanah Air Beta, sebagai tanda betapa kewrukunan masyarakat Kota Tomohon terus terjaga dan terjalin begitu harmonis selama ini.

Wali kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutan mengharapkan dengan adanya KKR yang dilakukan saat ini akan lebih mempererat hubungan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. Lebih dari itu, SAS, sapaan akrabnya, akan semakin mempererat hubungan sesama masyarakat dan menciptakan hubungan baik antar umat beragama di Kota Tomohon.

“Kegiatan ini merupakan juga bentuk ungkapan syukur dan rasa terimakasih kepada Tuhan yang maha kuasa yang boleh memberkati pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Wawali.

Baca Juga:  Kota Tomohon Satu Diantara Lima Daerah Di Indonesia Penyelengara IKKON.

“Kiranya melalui ibadah ini, akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat agar tetap memelihara dan menjaga kehidupan yang rukun dan damai, juga Kota Tomohon lebih diberkati,”ucap Sompotan.

Tampak hadir jajaran pemkot dan unsur masyarakat Kota Tomohon bersama para tokoh agama di Kota Tomohon. (Robby lumi)