Eman berharap kementrian pertanian ikut berperan dalam TFF 2018.

Eman saat berdialog di kementrian pertanian.

Tomohon manadonews.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan audensi di Kementerian Pertanian RI.
Pertemuan dilakukan di ruang rapat gedung A lantai 6 kantor Kementerian Pertanian RI, selasa (30/1). Walikota Tomohon dalam pertemuan diterima oleh Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri Kementrian Pertanian Ir Mesah Tarigan MSc.

Kesempatan itu Walikota Eman memaparkan rencana kerjasama teknis jepang dalam program kemitraan JICA untuk promosi agrikultur.

“Rencana kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan rumah tangga yang terlibat dalam agrikultur serta kepariwisataan di Kota Tomohon” terang Eman.
Kaitan dengan promosi program pemerintah Kota Tomohon, walikota memaparkan tentang kegiatan tahunan Pemkot Tomohon di bidang kepariwisataan yakni TIFF (Tomohon International Flower Festifal) yang setiap tahunnya digelar pada bulan agustus.

“Kami berharap pihak Kementerian Pertanian RI akan ikut ambil bagian dalam perhelatan TIFF 2018 nanti”, kata Eman.

Sementara itu Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri Kementrian Pertanian Ir Mesah Tarigan MSc mengungkapkan pihaknya sangat mendukung rencana kerjasama ini.

Baca Juga:  Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Sulut Siap Ikut Iven Tingkat Nasional di Ambon

“Program ini sangat baik dan kami siap mendukung program yang baik ini” ucap Tarigan.

Turut hadir dalam acara tersebut kepala dinas pertanian Ir Ivon Pontoh. Kadis perumahan rakyat Enos Pontororing Msc,  Kabag humas Michale Josep SStp.  (robby lumi)