Ke kantor, Bupati Yasti Setir Mobil Sendiri

  • Whatsapp

Bupati Yasti ketika sampai d kantor daerah

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Beberapa ASN Pemkab Bolmong yang berdomisili di Kotamobagu tampak kaget pada Kamis (1/2) pagi, dimana kendaraan yang diberhentikan untuk menumpang ke Kantor Bupati diLolak ternyata dikemudikan sendiri Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Nampak Bupati Yasti menyetir mobil Innova Abu-abu dengan DB 1993 D dari Kotamobagu tanpa pengawalan. Ia pun tak segan-segan memberi tumpangan bagi ASN yang lainnya di sepanjang jalan ke Lolak.

Kepada awak jurnalis, Bupati Yasti mengatakan bahwa dirinya sudah beberapa kali bawa mobil sendiri ke kantor daerah di lolak.

 

nampak bupati yasti menyetir kendaraan sendiri, (foto/tup)

 

“Sudah beberapa kali. Namun baru kali ini informasi sampai ke wartawan. Ini sudah yang keempat kalinya,”ujarnya.

Ditambahkan, selain berkomunikasi di dalam kendaraan dengan ASN, dirinya juga bisa mengetahui keluhan mereka.

“Saya komunikasi langsung dengan ASN yang kesulitan kendaraan saat hendak ke kantor. Dengan begini, nantinya pemerintah daerah bisa memberikan solusi,”tuturnya.

Ketika sampai di kantor daerah, nampak ASN yang menumpang langsung segera turun untuk mengikuti apel, mereka juga terlihat sedikit kaku, namun mengapresiasi sikap orang nomor satu di Kabupaten Bolmong ini.

Baca Juga:  Caroll - Wenny Dampingi Gubernur Olly pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun Seminari Menengah Kakaskasen

( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *