Sekkot Kotamobagu Hadiri Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Tahun 2019

  • Whatsapp

Sekkot Kotamobagu, Adnan massinae saat memimpin rapat

 

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU-Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kotamobagun, Kamis (1/2/2018), telah melaksanakan Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD tahun 2019. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh sekertaris daerah Kotamobagu Adnan Massinae.

Sekkot Kotamobagu di kegiatan ini mengungkapkan, agar seluruh peserta yang hadir pada hari ini untuk menyiapkan data yang falid serta terupdate. Dan diharapkan seluruh Dinas Badan dilingkup Pemkot agar dalam penyusunan RKPD, jangan klasik.

“Model penyusunan RKPD di Dinas Badan saat ini masih model klasik. Tidak bergerak, bahkan tidak melihat kerangka project,” ungkap sekkot.

Menurut Sekkot, untum rencana kerja hari ini masih sama seperti program tahun kemarin, begitu tahun ini.

“Hal itu tidak masalah, asalkan sifatnya sebatas pendampingan,”katanya.

Sekkot juga mengimbau, agar penyusunan RKPD harus di komunikasikan antar lintas sektor di Dinas Badan se-Kota Kotamobagu.

“Posisi Kotamobagu sangat penting di Wilayah BMR. Olehnya, implementasi dari Dinas Badan dengan program yang sporadis, sangat diharapkan, jangan sampai kita kalah dengan daerah tetangga,” terangnya.

Baca Juga:  Pemkab Minahasa Sangat Konsen Memerangi Perdagangan Orang

Diketahui, kegiatan uji publik ini di hadiri oleh DR. Magdalena Wulur sebagai pemateri, dengan para Kepala SKPD se-Kotamobagu, dan stake holder lainnya.(MLS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *