Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobaguPemerintahanPolitikTechnology

Diskominfo Kotamobagu Sediakan Wifi Gratis Untuk Warga

×

Diskominfo Kotamobagu Sediakan Wifi Gratis Untuk Warga

Sebarkan artikel ini

Kadis Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar

 

MANTOS MANTOS

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU-Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus membuat terobosan baru. Dimana, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu telah menyediakan layanan hotspot gratis internet, bagi warga yang biasa menggunakan internet.

“Terhitung mulai hari ini, Jumat 2 Februari, layanan Hotspot gratis internet mulai disediakan di depan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dengan radius 100 meter,” kata Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, jumat (2/2/2018)

Menurut Yani, fasilitas ini disediakan Pemkot untuk menunjang pelayanan publik.

“Fasilitas ini memang disiapkan sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat kotamobagu dalam mengakses berbagai informasi terkini, sekaligus up to date dan mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Ini bagian dari upaya kita menunjang implementasi program kotamobagu menuju smart city,” ujarnya.

Lanjutnya, Untuk kecepatan Wifi ini lumayan besar dang sangat membantu masyarakat dalam mengakses informasi di berbagai layanan.

“Bandwithnya mencapai 10 Mbps serta full access. Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan fasilitas ini silahkan berkunjung langsung ke kantor Diskominfo Kotamobagu,” jelas Yani.(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *