Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM Matangkan Kegiatan Festival Paskah 2018

  • Whatsapp

Ketua Pemuda Sinode GMIBM, Pnt, Maekel Moonik

 

Bacaan Lainnya

BOLMONG,MANADONEWS,-.Dalam memperingati Hari Pemuda dan Festival Paskah Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) pada tahun 2018 ini yang akan dilaksanakan pada bulan April, maka mulai saat ini Kompelsus Pemuda GMIBM terus melakukan pematangan untuk menyukseskan program tahunan ini.

“Guna menyukseskan kegiatan tersebut, kami sudah membentuk dan melantik panitia pelaksana, pada Sabtu, 3 Februari lalu di GMIBM ‘Sentrum’ Molibagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),ujar Pnt Maekel Moonik, S.Pd sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIBM, Senin (5/1).

Ditambahkan, dalam kegiatan akbar ini, pihaknya juga bekerjasama dengan pemerintah daerah Bolsel.

“Pemkab Bolsel juga masuk di kepanitiaan, karena lokasi Festival Paskah Pemuda memang dilaksanakan di sana, dan pergelaran lomba-lomba akan juga akan serentak di Gereja Oikumene yang ada di Molibagu,” jelasnya.

Baca Juga:  Bupati Kamaru Tandatangani MOU Dengan BPOM Manado

Dirinya pun mengapresiasi Bupati Bolsel Herson Mayulu yang mendukung penuh pergelaran akbar ini.

“Apresiasi buat pak Bupati Herson yang sudah secara langsung melibatkan SKPD dalam kepanitiaan. Saya berharap juga bagi seluruh Kompelsus Pemuda Jemaat se-GMIBM agar ikut ambil bagian,” tutupnya.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan akan dimulai dengan Ibadah pembukaan pada tanggal 2 April 2018 di Gereja Oikumene Pemkab Bolsel dan selanjutnya dengan Pawai Selebrasi Paskah, serta rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia (PGI), Pdt. Dr. Henriette Tabita Hutabarat-Lebang, M.Th.
( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *