Ini Penyebab Kebakaran Rumah di Nanasi Timur

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Nasib apes dialami Anace Mindu (58 tahun), ibu rumah tangga warga Desa Nanasi Timur, Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Dimana, rumah tempat tinggalnya mengalami musibah kebakaran pada pukul 15.25 Wita, Sabtu (10/2).

Bacaan Lainnya

Dari keterangan saksi mata yang bernama Marcel, bahwa dirinya melihat banyak asap yang keluar dari atap rumah.

 

“Asap keluar dari atap rumah. Saat melihat kejadian tersebut, saya langsung berteriak minta pertolongan dari warga sekitar. Saat itu juga warga langsung datang ke lokasi kebakaran dan berusaha untuk menyelamatkan barang barang yang ada di dalam rumah,”ujar Marcel yang juga sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Nanasi Timur.

Api cepat membesar sehingga rumah Anace segera ludes terbakar, dikarenakan rumah tersebut semi permanen dengan dinding atas terbuat dari kayu dan beratapkan seng.

Baca Juga:  Nelayan Inobonto Yang Hilang Berhasil Ditemukan

 

Saat dihubungi, Kapolsek Poigar Ipda Kahari melalui Kanit Reskrim Aiptu Slamet Daniel mengatakan pada saat kebakaran, pemilik rumah sedang tidak berada di tempat.

“Waktu kejadian rumah dalam keadaan kosong. Penyebab kebakaran di duga berasal dari hubungan pendek arus listrik (Korsleting). Kejadian ini juga tidak memakan korban jiwa,”ujar Daniel via telepon seluler.

Akibat dari kebakaran tersebut pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp. 35.000.000.
( stvn )

Pos terkait