Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaDesaNusa UtaraPemerintahanPolitikSosialTalaud

Terharu! Welly Titah Teteskan Air Mata Saat Minta Restu Masyarakat Damao

×

Terharu! Welly Titah Teteskan Air Mata Saat Minta Restu Masyarakat Damao

Sebarkan artikel ini

 

Welly Titah

MANTOS MANTOS

TALAUD, MANADONEWS –
Murah senyum, sederhana dan berkharisma. Tiga hal inilah yang kerap melekat kepada Calon Bupati Talaud ini. Ya, Welly Titah. Namun, siapa sangka, ternyata di balik kedisipilinannya hingga saat mengantarnya sebagai salah satu pengusaha handal di Sulut, acap kali meneteskan air mata bila melihat orang yang jauh lebih tua darinya, atau pun yang belum memiliki kesejahteraan.

Sabtu (10/2) kemarin, suami Henny Honwijoyo ini mengunjungi Desa Peret, Kecamatan Damao. Maksud kedatangannya, menghadiri pelantikan Tim Sukses Partai Golkar yang dihadiri ribuan simpatisan.

Pada kesempatan itu, kandidat bupati yang diusung PDI Perjuangan, Golkar dan Hanura ini diberi kesempatan memberikan sambutan, sekaligus meminta restu untuk maju pada Pilkada Talaud 27 Juni 2018.

Menariknya, di tengah kata-kata sambutannya, Direktur di dua perusahaan besar berbeda ini tak kuasa menahan rasa haru kemudia meneteskan air mata. “Kalau saya turun ke kampung melihat orang tua dan melihat orang tua, saya teringat masa kecil. Dulu kerjaan saya juga di kebun sama seperti mereka,” ungkapnya.

Baca Juga:  Olly: Dalam 2 Bulan Ini Sudah 81 Charter Flight Turis China ke Manado

Dia pun memohon doa, restu dan dukungan masyarakat Damao. “Sebagai orang Talaud ada keterpanggilan memajukan dan lebih mensejahterakan masyarakat Porodisa. Mari kita bersama menyatukan hati, tekad serta membulatkan semangat dan bergandengan tangan agar supaya cita-cita kita bisa terwujud untuk Talaud yang kita cintai,” beber WT.

Menurutnya, membangun Talaud harus dengan kejujuran, keikhlasan serta penuh kesederhanaan. “Untuk itu, harus ada komitmen dengan masyarakat yang membutuhkan pemimpin dengan tidak membeda-bedakan antara yang kecil dan besar, jauh dan dekat karena semua sama di mata Tuhan,” kata dia.

WT merasa sebagai manusia apa yang diberikan Tuhan sudah sangat mencukupi. Pasalnya pria yang dikenal memiliki latar belakang pengusaha sukses sudah banyak merasakan berkat dari Tuhan. “Saya seorang pengusaha dan bersama keluarga dianugerahui Tuhan Maha Kuasa berkat. Oleh karenanya tidak ada sedikit niat untuk menperkaya diri sendiri. Niat saya maju di Pilkada bersama Pak Heber Pasiak semata-mata karena sebagai putra daerah saya merasa ada perintah dan amanah dari Tuhan untuk berbakti di tanah kelahiran saya,” tandasnya.

Baca Juga:  Bupati Sri Wahyumi Manalip Buka Sepakbola Golkar Cup

Sementara itu, masyarakat Damao mengaku siap memenangkan pasangan WT-HP. Seperti diketahui, Pengukuhan tersebut berlangsung spektakuler dengan dihadiri ribuan tim sukses yang dilantik langsung Ketua DPD II PG Talaud Max Lua. Pada kegiatan yang turut dihadiri Calon Bupati Welly Titah, tim sukses mengaku siap memenangkan paslon WT-HP pada perhelatan Pilkada Talaud 27 Juni 2018 mendatang.
“Apakah saudara-saudari bersedia menjadi tim pemenangan WT-HP? Apakah saudara-saudari siap memenangkan WT-HP? Apakah saudara-saudari siap untuk penggalangan dan pendataan dukungan WT-HP,” tanya Max Lua.
“Ya. Kami siap dengan sungguh-sungguh dan dengan rendah hati,” jawab para tim sukses.

(YOUNGKY)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *