Aset Kecamatan Lolayan Terus Diburu

  • Whatsapp

Pihak Kecamatan Lolayan saat melakukan penarikan aset ( foto/fm )

 

Bacaan Lainnya

BOLMONG, MANADONEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) terus melakukan pendataan aset daerah di seluruh instansi dan badan. Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti pertemuan dengan pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI pada beberapa waktu lalu.

 

Demikian juga dilakukan oleh Kecamatan Lolayan yang membentuk tim guna memburu aset kepada staf dan mantan staf kecamatan.

 

Faisal Manoppo selaku Camat Lolayan pada beberapa hari lalu mengatakan bahwa dirinya sudah membentuk tim guna memburu aset.

 

“Kami sudah melakukan pendataan dan selanjutnya melakukan penarikan aset kepada mantan pejabat yang bertugas di Kecamatan Lolayan,”ujarnya.

 

Ditambahkan, penarikan bertujuan guna pendataan administrasi serta penghapusan aset.

 

“Apapun akan kami buru, baik aset bergerak maupun tidak bergerak,” tambahnya.

Baca Juga:  Tahun Pemilu, Sekda Bolmong Himbau ASN Jaga Netralitas

 

Demi meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihak Kecamatan Lolayan memakai langkah-langkah persuasif dalam melakukan penarikan aset daerah ini.

 

“Sasarannya yakni aset kendaraan roda empat dan roda dua maupun barang-barang elektronik. Karena itu semua masuk dalam daftar inventaris kantor. Walaupun sudah ada yang rusak atau tidak bisa berjalan, tetap akan kami telusuri,” tutupnya.

( stvn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *