Ini Pesan Pjs Wali Kota Kotamobagu Saat Menghadiri Deklarasi Damai

Pjs Wali Kota Mohamad Mokoginta,Saat memberikan sambutan pada kegiatan deklarasi berintegritas dan Damai di KPU Kotamobagu

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU—Deklarasi pemilihan kepala daerah berintegritas dan damai dalam rangka pemilihan wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu 2018, yang dilaksanakan oleh KPU Kotamobagu, Minggu (18/2), dihadiri Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Kotamobagu, Mohamad Mokoginta.

Dalam sambutannya, Mohammad Mokoginta mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah melaksanakan deklarasi damai, sebagai begian dari upaya kita bersama untuk dapat mewujudkan Pemilu Kada yang aman, damai dan berkwalitas bermartabat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KPU Kotamobagu atas pelaksanaan deklarasi damai sore hari ini, sebagai upaya bersama mewujudkan Pemilukada yang aman, damai dan berkwalitas,” kata Mohamad  Mokoginta.

Dirinya juga mengigatkan, kepada semua pihak bahwa pemilihan wali kota dan wakil wali kota hanya sebagai sarana untuk menyalurkan hak-hak politik masyarakat. Namun, yang paling penting dan harus diutamakan adalah nilai-nilai persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan  di Kotamobagu yang telah terpelihara dengan baik, sebelum dan nantinya sesudah pemilihan pada bulan Juni mendatang.

Baca Juga:  Paskibraka Sangihe Dikukuhkan Bupati Hironimus Rompas Makagansa

“Saya mengingatkan kita semua untuk tetap menjaga nilai-nilai persaudaraan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan di Kotamobagu baik sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkada,” ungkap Mokoginta.

Sebagai informasi dalam kegiatan  tersebut, Pjs Wali Kota Kotamobagu, turut membubuhkan tanda tangan di spanduk deklarasi damai bersama Forkompinda. Turut hadir juga Ketua KPU Sulut Yessy Momongan, Forkompimda, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, partai politik, serta tim sukses kedua kandidat. (MLS)