Bupati VAP Gelar Pisah Sambut Dandim 1310/Btg-Minut

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS – Pisah sambut Dandim Bitung-Minut yang lama Letkol Inf Deden Hendayana SE dan damdim yang baru Letkol inf Kusnandar Hidayat S.sos di kantor Bapelibang bersama Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) serta Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Jimmy Kuhu, Selasa (20/2).

Dalam sambutan Dandim lama Letkol unf Deden Hendayana mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terbina selamat menjabat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terbina selama saya menjabat Dandim 1310/Btg dan memohon diri dan Doa restu untuk berdinas di tempat yang baru, “ujar Rendayana.

Disamping itu, Dandim yang baru Letkol inf Kusnandar Hidayat memperkenalkan dirinya dan memohon kerja samanya dan bantuan dari pemerintah kabupaten Minut

“Saya memperkenalkan diri dan mohon dukungan kerjasama dan bantuan dari unsur Pimpinan Daerah dalam hal ini Pemkab Minut, “ucap

Semetara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan memberikan ucapan selamat kepada Dandim lama Letkol Inf Deden Hendayana SE beserta Istri atas jabatan yang baru dan dedikasi selama mengabdi di Minut kususnya, dan mengucapkan selamat datang buat Dandim baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos agar mempertahankan kinerja yg sudah terjalin dengan baik semoga dan sukses selalu.

Baca Juga:  Hampir Mati, Tammy Gerrits: UMKM Butuh Bantuan Modal bukan Pelatihan

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama yang sudah bekerja sama dengan baik dengan pemerintah Minut, dan juga saya mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, agar mempertahankan kinerja yang sudah terjalin dengan baik, “kata Bupati VAP.

Setelah itu Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan menyerahkan Profil kabupaten Minut kepada Dandim 1310/Btg-Minut Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos.

Hadir dalam acara Bupati Minut Ibu Vonni Aneke Panambunan, Sekda Pemkab Minut Ir Jemmy Kuhu, Dandim lama Letkol Inf Deden Hendayana SE beserta Ibu, Dandim Baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat S. Sos, Pabung Minut Kapten Inf Rich Pusung, Kajari Kab Minut Ibu Rustiningsih SH,M.Si, PN kab Minut Agus Cahyo Majendra SH,MH, Para Kadis Kab Minut, Ibu AKBP Alfarisi Patiwael Kapolres Minut.(aso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *