Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKomunitasPemerintahanPolitikTotabuan

Lesly Kaligis Lantik Pengurus TP-PKK Sangtombolang

×

Lesly Kaligis Lantik Pengurus TP-PKK Sangtombolang

Sebarkan artikel ini

 

 

MANTOS MANTOS

 

Ketua TP-PKK Bolmong Saat Berfoto Bersama Pengurus TP-PKK Kecamatan,( foto/mn )

 

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Guna meningkatkan peran Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) diberbagai sektor, maka Lesly Lanny Kaligis selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melantik pengurus di Kecamatan Sangtombolang tahun 2018, Selasa (20/2).

 

Lesly Kaligis dalam arahannya menyampaikan agar pengurus yang baru saja dilantik ini, dapat meneruskan program kerja yang lama dengan maksimal.

 

“Saya ucapkan selamat kepada ketua serta pengurus yang baru. Kita berharap pengurus yang baru ini bisa meneruskan program kerja pengurus yang sebelumnya,” ujar Lesly yang juga Ketua Komisi II DPRD Bolmong.

 

Baca Juga:  LIWE INGATKAN ASN TENTANG INTEGRITAS

Dengan pelantikan ini kiranya anggota PKK Kecamatan Sangtombolang dapat mengambil bagian di berbagai sektor pembangunan daerah.

 

“Peran PKK sangat penting untuk pembangunan daerah. Oleh karena itu mari kita semua untuk konsisten dalam menjalankan program PKK di daerah Bolmong,”tutupnya.

 

Diketahui, pengurus TP-PKK Kecamatan Sangtombolang yang baru dilantik yakni, Ketua Hersmini Mamonto Pasi, Wakil Ketua A. Paputungan Sangadji, Sekretaris M. Supredjo Mamonto, Wakil Sekretaris S. Karouw Tambuwun dan Bendahara S. Ahmad Paputungan.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua Dharma Wanita Bolmong Ny W Ponuntul-Galang dan pengurus PKK Bolmong, Camat Sangtombolang Ahmadi Mamonto, serta pengurus TP-PKK Kabupaten.

( stvn )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *