Yasti Hadiri Pelantikan Pengurus NU Bolmong

 

 

Bacaan Lainnya

Bupati Yasti saat membawakan sambutan, (foto/diskominfo)

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Peringatan hari jadi Nahdlatul Ulama (NU) ke-92 tahun 2018 yang dilaksanakan diLapangan Daagon, Kecamatan Lolak turut dihadiri oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

 

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus cabang NU dan pelantikan badan otonom NU masa Khidmad tahun 2018-2022.

 

Dalam sambutannya Yasti mengatakan, semoga dengan peringatan hari jadi ini, seluruh anggota NU Bolmong tetap diberikan kesehatan guna melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat, agama, bangsa dan negara terkhusus kepada Bolmong dan Provinsi Sulut pada umumnya.

 

“Selamat hari lahir ke-92 buat NU, semoga dengan peringatan ini dapat meningkatkan eksistensi dalam kehidupan beragama, bermasyarakat berbangsa dan bernegara, terutama dalam memacu pembangunan daerah, khususnya Bolmong,”katanya.

 

Selain itu, dirinya mewakili seluruh jajaran Pemkab Bolmong mengucapkan selamat datang kepada KH Dr Mujib Qulyubi.

Baca Juga:  Awal Agustus Angaran Pembangunan MRBM Akan Diumumkan

 

“Terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus besar NU dan jajaran pengurus wilayah NU Provinsi Sulut dengan melaksanakan kegiatan peringatan Harla ke-92 di Bolmong. Saya berharap ini dapat menjadi kebanggaan masyarakat karena memilih kabupaten Bolmong menjadi tempat pelaksanaan hari jadi ke-92,”tutupnya.

( stvn )

Pos terkait