Pariwisata Minut Ikut Persiapan Penyaluran DAK 2018

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS – Dinas Pariwasata Minahasa Utara (Minut) hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan dan Penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pariwisata Tahun 2018. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Horizon Plaza Inn Kendari yang dibuka oleh Staf Ahli Menteri Pariwisata RI Prof Dr HM Ahman Sya, Kamis (22/2).

Pembekalan materi dari narasumber Dr Nanang Garendra Timur Ditjen Perimbangan Keuangan Kemenkeu RI, dan Indra Ni Tua ST MCom Bappenas RI serta Bayu Aji SE Kabag Perencanaan Progam dan Anggaran Kemenpar RI.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Minut Theodora Luntungan mengatakan, Dinas pariwisata Minut menerima Juklak DAK Pariwisata 2018.

“Pariwisata Minut sedang menunggu persiapan Pelaksanaan dan Penyaluran DAK bidang Pariwisata Tahun 2018, “ujar Luntungan.

Ia juga menambahkan, karena pariwisata yang ada di Minut sangat menunjang dengan laut begitu luas dan pulau-pulau untuk dijadikan pariwisata seperti di kota lain yang ada di Indonesia. Apa lagi sekarang banyak turis manca Negara sudah banyak berkunjung di pantai-pantai yang tersebar di kabupaten Minut.

Baca Juga:  Ketika Presiden Jokowi Jongkok diHadapan Budayawan Kondang Putu Wijaya

” Banyak sekali turis-turis yang datang berkunjung di pantai di Minut. Terlebih khusus turis dari China yang sering datang maupun wisatawan lokal yang ada di Sulut, “pungkasnya.(aso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *