PT MSM Sponsor SKPD Minut Berangkat Israel

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS – PT Meares Soputan Mining (MSM) mempaparkan soal bantuan kepada masyarakat yang ada di lingkar tambang Coorporate Social Responbility (CSR) bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di sambut langsung Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Sekda Minut Ir. Jimmy Kuhu bersama jajaran, Jumat (23/2) di kantor Bapelitbang.

Menariknya, dalam pertemuan itu, Bupati VAP pun sempat mengungkapkan keinginannya kepada PT MSM yakni memberangkatkan seluruh Kepala SKPD yang ada di jajaran Pemkab Minut ke Israel. Permintaan dari Bupati ini pun langsung disambut tepuk tangan pada kepala SKPD yang hadir. “Pak Jacob, bisa tidak mereka (Kepala SKPD,red) kasih jalan-jalan ke Israel. Baik perginya saat Paskah mendatang,” tanya Bupati VAP.

Land Management Superintendent PT MSM, Jacob Tumundo yang mendapat pertanyaan Bupati VAP, hanya tersenyum. Namun dirinya tetap menjawab permintaan Bupati. “Hanya bisa yang hadir di sini dan itu akan saya koordinasikan dengan pimpinan,” kata Tumundo sambil tersenyum.

Mendengar itu, Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada pihak PT MSM yang bakal memberangkat sekitar 30 Kepala SKPD yang hadir saat itu. “Semoga ini bisa menjadi kenyataan,” tambah Bupati VAP.(aso)

Baca Juga:  Walikota hadiri pagelaran seni KPU Tomohon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *