Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaKomunitasMinut

Waouuu.. Komunitas wanita wirausaha Muda Menanam Bunga di Ruas Jalan SBY Minut

×

Waouuu.. Komunitas wanita wirausaha Muda Menanam Bunga di Ruas Jalan SBY Minut

Sebarkan artikel ini

AIRMADIDI, MANADONEWS – Lubang di Ruas jalan SBY Minut sangat prihatin, sudah banyak roda empat maupun roda dua jadi korban adanya lubang tersebut. Pasalnya, sampai saat ini dari pemerintah atau instansi terkait menanggani masalah ini tidak pernah turun dan lakukan penutupan. tujuh orang wanita yg tergabung dalam belssing team Manado lakukan penutupan lubang dengan lakukan penanam bunga di ruas jalan SBY, Sabtu (24/2).

Salah satu wanita pembisnis sekaligus ibu bayangkari jurani Rurubua Tangel mengatakan, sudah berapa kali saya lewat lubang di ruas jalan belum di tutup, 2x mobil saya terkena dampak dari lubang tersebut, teman-teman saya pecah ban di lubang ini. “bergerak hati saya dan teman-teman ingin menaru tanah dan menanam bunga di lubang tersebut, “tegas Rurubua.

MANTOS MANTOS

Wanita muda ini melanjutkan tujuan menaru Tanah dan bunga itu ada filosofinya, artinya sangat dalam dimana Tanah melambangkan Rakyat dan bunga melambangkan Pemerintah.

‘Bunga tidak akan hidup tanpa tanah yg gembur, dan tanah tidak akan terlihat baik tanpa ada bunga.. Jadi artinya pemerintah dan rakyat harus saling bersinergi, rakyat harus aktif memberi saran dan kritik, sementara pemerintah tidak boleh cuek dengan kepentingan rakyat, “tuturnya.

Sementara itu, Salah satu warga Ibu Olivia Kaluara mengatakan, sudah sering terjadi kecelakaan disini (an sudah banyak korban apa lagi setiap malam.

“Saya harapkan dari pemerintah memperhatikan jalan tersebut. Karena setiap malam terdengar bunyi ban picah atau motor yang jatuh. Nanti kalau sudah banyak korban baru pemerintah memperhatikan, ” ujar Kaluara.(aso)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *