AKBP Winardi Prabowo Minta Toleransi di Mitra Tetap Terus Dijaga

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Minsel/Mitra AKBP Winardi Prabowo saat bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Belang dan Posumaen

MITRA, MANADONEWS – Masyarakat Sulawesi Uatara (Sulut) khususnya daerah Minahasa Tenggara (Mitra) terkenal dengan keramahtamahan, serta sikap toleransi terhadap golongan agama yang patut dicontoh.

Ini dikatakan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa Selatan (Minsel)/Mitra AKBP Winardi Prabowo saat bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Belang dan Posumaen, bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Buku, Selasa (27/2/2018).

“Sikap masyarakat yang ramah, toleransi yang sudah lama tercipta di Sulut khususnya Mitra, harus tetap dijaga dan dipertahankan oleh kita semua,” kata Winardi.

Situasi keamanan di Mitra lanjut Prabowo, sangatlah kondusif. Dan tentunya peran dari Camat, Hukum tua, dan seluruh bagian lapisan masyarakat sangatlah diharapkan. “Peran Pemerintah Kecamatan, Desa, serta suluruh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban tuntu sangatlah diperlukan,” jelas.

Dikatakan Prabowo, pihak Kepolisian telah menandatangani MOU tentang pengawasan Dana Desa (Dandes). “Sangat diharapkan juga untuk semua pengelola dandes di Mitra agar bekerja dan mengelola sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkasnya.

(gerimokobimbing)

Baca Juga:  Tuange: Jangan Tabrak Aturan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *