Asik!! Gerai KFC di Tondano Buka Operasional

Restoran Cepat Saji Kentucky Fried Chicken (KFC) di Pusat Kota Tondano (foto: FB Mener Sajow)

TONDANO, Manadonews.co.id – Kentucky Fried Chicken (KFC) yang merupakan restoran cepat saji asal Amerika Serikat resmi beroperasional di ibukota Kabupaten Minahasa, Tondano. Hal ini terungkap dari status akun facebook dari Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow. Akun dengan nama Mener Sajow memposting foto restoran KFC yang sudah siap melayani konsumen di wilayah Tondano dan Minahasa pada umumnya.

“Sore ini KFC jam 5 sore Ibadah Syukur, mulai malam ini atau besok segera di buka dan beroperasi. Tuhan memberkati KFC, selamat menikmati KFC” tulis akun Mener Sajow.

Restoran yang terkenal dengan ayam gorengnya yang lezat tersebut resmi membuka gerai pertamanya di Kabupaten Minahasa. Berlokasi di samping SMPN 1 Tondano, tepatnya di lokasi eks kantor Badan Kesbangpol tidak jauh dari Taman God Bless Minahasa, bangunan restoran cepat saji ini tampak berdiri megah dengan fasad berwarna merah khas dari brand KFC itu sendiri.

Baca Juga:  Dihadiri Gubernur dan Wagub, Puncak Acara Hari Jadi Minahasa Sukses

Sempat ditargetkan akan mulai beroperasional akhir tahun 2017, namun mengalami penundaan hingga bulan Februari 2018. Dengan dibukanya restoran KFC ini, akan semakin meningkatkan iklim investasi di Kabupaten Minahasa.