Wawali Dampingi Tim BPK Saat Periksa Kendis

  • Whatsapp
Wawali saat mendampingi Tim Dari BPK Saat memeriksa Kendaraan Dinas

TOMOHON, MANADONEWS – Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara melakukan pengecekan kendaraan dinas pemerintah Kota Tomohon pada selasa (27/2/18) di halaman kantor pelayanan publik Wale Kabasaran Kota Tomohon.

Saat pemeriksaan Tim BPK RI didampingi oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama unsur terkait.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Walikota SAS mengatakan untuk meningkatkan kinerja para aparatur pemerintah Kota Tomohon, diberikan fasilitas kendaraan kepada pejabat esselon dua dan tiga.

Diungkapkannya pemberian fasilitas operasional kendaraan dinas ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab pemerintah daerah dalam memberikan perhatian serta kepedulian terhadap kelancaran pelaksanaan tugas ASN.

“Tentunya bagi para pejabat/ASN yang mendapat fasilitas tersebut diharapkan dapat menggunakan kendaraanya sesuai dengan fungsi dan memperhatikan etika pemakaian yang benar serta senantiasa merawat dengan baik,” harap Sompotan.

Kaban Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan ini yakni untuk tertib administrasi, fisik dan pemanfaatan barang milik daerah. Diuraikannya kegiatan ini berlangsung selama dua hari, hari ini pengecekan berlaku untuk kendaraan roda 4 dengan jumlah 216 unit dan roda 6 dengan jumlah 23 unit.

Baca Juga:  Piagam LPPD 2016, Liwe Sebut Kebanggan Untuk Pemda Mitra

“Untuk besok hari pengecekan untuk kendaraan roda 2 dengan jumlah 571 unit dan roda 3 berjumlah 18 unit,” terang Mogi.

Tampak hadir Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Inspektur Kota Ir Djoike Karouw MSi, Kadis Penanaman modal & PTSP Ir Nova Rompas, Kadis Kearsipan & Perpustakaan Drs Ventje Karundeng, Sekretaris DPRD Fransiskus F Lantang SSTP, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP. (robby lumi)

Pos terkait