Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Kinamang Hebohkan Minsel

oleh

MINSEL, MANADONEWS – Masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya di perkebunan Desa Kinamang Kecamatan Maesaan Jumat (9/3).

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Jerson Kaligis warga Desa Kinamang yang saat itu sedang bekerja di kebunnya.

Menurut Jerson, saat itu ia sedang menyemprot rumput di kebunnya, dan mencium ada bau busuk di sekitar kebun tersebut. Dan setelah diselidiki, ia melihat sesosok mayat yang ada di dalam parit.

Dilihat dari keadaan mayat, diperkirakan mayat tersebut sudah ada di lokasi selama tiga hari. Hal tersebut terlihat dengan kondisi mayat yang sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap atau bau busuk.

Di lokasi tersebut sudah pihak Polsek Tompasobaru bekerja sama dengan pihak Koramil, Puskesmas Maesaan dan Pemerintah Desa Kinamang dan Kinamang Satu, sementara melakukan penyelidikan akan mayat tersebut, dikarenakan mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah memakai celana jeans warna biru sampai lutut kaki, kaos oblong warna biru, ada gumpalan darah dimulut, kedua kaki luka-luka, dan memakai cincin di jari manis tangan sebelah kiri.

Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan saat ini masih dalam proses penyelidikan akan penyebab kematiannya.

“Kami masih menyelidiki penyebabnya, apakah ada unsur kekerasan di dalamnya atau tidak dan sesuai arahan dari Kapolres nantinya mayat tersebut akan dilakukan otopsi,” jelas Liwutang.

Sementara HukumTua Kinamang Tineke Solang mengharapkan kerjasama dari masyarakat dan instansi terkait dalam menangani penanganan penemuan mayat ini.

“Peristiwa ini tentu bukan hanya saja menghebohkan warga yang ada di Kinamang tapi di Minsel pada umumnya. Semoga saja identitas dan penyebab kematian segera diketahui,” tutur Solang.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *