Pemkab Bolmong Launching Event Kalender 2018

oleh

Bupati Yasti saat hadir di kegiatan, (foto/mn)

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) menggelar kegiatan pembukaan lomba Kesenian dan Olahraga Tradisional serta Launching Event Kalender 2018, di halaman kantor bupati di Lolak, Selasa (13/3).

Dalam sambutannya, Bupati Yasti mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun kabupaten Bolmong yang ke-64.

“Kegiatan lomba kesenian dan olahraga tradisional ini sangat positif dan patut didukung penuh, karena dengan kegiatan ini kita semua telah turut serta berpartisipasi aktif dalam melestarikan kesenian dan budaya Bolmong,”ujarnya.

Salah satu tujuan utama kegiatan ini untuk menumbuhkan solidaritas dan kebersamaan antara ASN sekaligus meningkatkan minat kemampuan dan potensi kesenian dan olahraga tradisional.

“Karena secara konsisten, beberapa kegiatan yang akan dilombakan nanti masih tetap dalam rangka pelestarian seni budaya lokal Kabupaten Bolmong,”jelasnya.

Selain itu, Bupati Yasti mengucapkan selamat atas launching Kalender Event tahun 2018.

“Ini sebagai upaya dan sarana mempromosikan berbagai potensi pariwisata selama 1 tahun, sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk program Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia tahun 2018 ini,” tutupnya.

Baca Juga:  Tim Kejagung Inspeksi Kejari Kotamobagu

Selain pimpinan SKPD, kegiatan ini turut dihadiri oleh pengembang Destinasi Pariwisata Pulau Saronde yang kedepannya akan mengembangkan lokasi pariwisata Pulau Tiga di kecamatan Sangtombolang.
( stvn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *