BSGO Berikan Bantuan Dua Truck Sampah ke Pemkab Bolmong

  • Whatsapp

Dirut BSGO, Jeffry Dendeng saat menyerahkan bantuan 2 unit truck sampah kepada bupati Bolmong, (foto/ mn)

 

Bacaan Lainnya

 

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pada upacara peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-64 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati dilolak, Jumat (23/3) pagi, Pemerintah daerah Kabupaten Bolmong mendapat hadiah spesial dari Bank SulutGo.

Hadiah tersebut berupa bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama BSGO Jeffry Dendeng.

Ditemui pasca upacara, Kepala Cabang (Kacab) BSGO Lolak Kamaludin Zees mengatakan, bantuan tersebut berupa Dua (2) unit Truck Sampah.

“Kami memberikan bantuan dua unit Truck Sampah kepada Pemkab Bolmong. Bantuan ini diterima langsung oleh ibu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow,” ujarnya.

dua truck sampah yang diberikan bsgo kepada Pemkab Bolmong, (foto/mn)

Baca Juga:  HUT Bolmong ke-65, Pandelaki Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

 

Ditambahkan, bantuan CSR ini merupakan kontribusi pihak BSGO terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan di Bolmong.

“Jadi, ini sebagai salah satu wujud kepedulian sosial kami terhadap pemerintah daerah,” tambah Kamaludin.

Dituturkan, bantuan CSR adalah tanggung jawab perusahaan terhadap kepentingan publik yang diwujudkan melalui pelaksanaan program-program yang berkelanjutan dan menyentuh langsung aspek-aspek kehidupan masyarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, kedepannya bisa lebih mempererat kerjasama dan komunikasi kami dengan pemerintah daerah di berbagai sektor. Apalagi Bolmong memiliki banyak potensi, baik Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM),” tutupnya.
( stvn )

Pos terkait