Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaManadoPolitik

Sambut Paskah Vanda Sarundajang Ajak Perbanyak Tabur Kasih

×

Sambut Paskah Vanda Sarundajang Ajak Perbanyak Tabur Kasih

Sebarkan artikel ini
Vanda Sarundajang/ist

MANADO, MANADONEWS – Umat Kristen di seluruh dunia segera menyambut perayaan Paskah Yesus Kristus. Perayaan kebangkitan Sang Juru Selamat itu menjadi tanda kemenangan manusia atas dosa dan maut.

“Tapi kemenangan itu diperoleh melalui kerelaan Tuhan Yesus, mengorbankan dirinya pada peristiwa Jumat Agung. Itu artinya kita sebagai pengikut-NYA, pun dituntut sikap penuh kerelaan dalam menghadapi setiap cobaan dalam hidup,” ungkap anggota DPR RI Vanda Sarundajang (VaSung) kepada manadonews, Rabu (28/3).

MANTOS MANTOS

Maka, menyambut pesta kemenangan itu, srikandi asal Dapil Sulut itu berharap sekaligus mengajak setiap orang Kristiani di Sulut, dalam iman akan Yesus Kristus, mau dan rela berkorban.

“Berkorban harus dimaknai dalam arti yang komprehensif. Artinya, bukan sekedar dipahami sebagai sikap bersedia mengalah,’ namun jauh lebih luas yakni kerelaan menabur kasih dalam praksis hidup harian. Dan itulah yang dilakukan oleh Sang Gembala Agung kita, Yesus Kristus,” urai politisi PDI Perjuangan itu.

Baca Juga:  Melewati 'Jalur Tikus', Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Tangkap 6 PMI Non Prosedural

Kasih itulah, lanjutnya, yang membuat Yesus dengan penuh kerelaan hati, bersedia mengorbankan dirinya untuk keselamatan umat manusia.

“Dan karena dasar kasih itulah, dosa dan maut dapat dikalahkan, dan kita semua orang kristen merayakan pesta Paskah, tanda kemenangan. Untuk itu, marilah kita sambut Paskah dalam semangat kasih,” pungkasnya.

FIK

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *